Instagram

Sabtu, 28 September 2013

Brussel :D

Hey guys. hari ini gw akan bercerita sedikit tentang Brussel.. Brussel adalah ibu kota dari Belgia. Beberapa bulan yang lalu gw traveling ke tempat ini guys :D.. Kotanya keren banget...
Gw sempet jalan-jalan ke tempat-tempat yang yaaa..AMAZING banget :D

Salah satu tempat yg gw kunjungi adalah

Grand Palace

Nah disekitar grand palace ini ada banyak pedagang, toko-toko sovenir dan tempat-tempat atau stan-stan yang menjual lukisan guys :D Harga lukisannya bervariasi dan saran gw kalau kalian pinter nawar mending nawar pas beli lukan :D lumayan tuuu.. (tergantung dr lukisannya juga ya..)

Anyway, kalau kalian jalan-jalan ke sini jangan lupa cobain waffelnya yaaaa.. Inget jangan coba yg waffel kering..gw jamin lebih enak yang waffel basah..dan lebih enak dimakan langsung waktu masih hangat.. Waktu gw ke sana harganya masih 1 euro guys :D



Terus gw ke tempat patung anak kecil yang terkenal.. dengan sebutan Manekin Piss. Kalian tahu ngga cerita dari patung ini??? Cerita singkatnya..jadi dulu ada kebakaran terus ada seorang anak kecil yang berhati mulia..dia membantu memadamkan api dengan cara pipis :D hehehehe. Patung "Manekin Piss" ini bukan patung yang besar lho guys.. dia itu patung yang kecil tapi imut....

Sedikit info tentang patung ini.. setiap musim dia pasti berganti-ganti pakaian lho guys... :D nah tempat gw beli waffel tadi deket sama patung ini.. Jadi kalau kalian merasa patung ini terlalu jauh atau kekecilan buat foto kalian bisa foto dengan "Manekin Piss" yang lebih besar yg ada di luar toko waffel :D

Kaya gw.. :D maap numpang narsis :D Ohh..iya sebelum gw lupa buat kalian yang suka foto-foto terutama di tempat yang mirip-miri dengan Grand Palace usahakan jangan cuma ambil foto dari satu sisi aja... :D foto di setiap angel yang ada di situ :D Biar ngga rugi.. udah jauh-jauh.. tapi foto cuma dikit... Terus saran dari gw bawa memori card cadangan..siapa tahu memori card kamu error..atau mungkin bawa 2 kamera :D biar tetep bisa eksis kalau misal kamera yg satu rusak or baterainya habis....

Saran yang terakhir dr gw.. jangan pernah misah dari rombongan atau sampai ketinggalan rombongan..entar susah nyarinya.. terutama bagi kalian yg baru pertama kali pergi.. jalan satu dengan yg lain hampir mirip :D terus bilang ke Tour Leader kalian supaya bawa bendera supaya tahu posisi rombongan... :)

Well, sekian dulu dari gw hari ini.. Gw tunggu saran dan kritik dan juga komen dr kalian semua :D have a nice day :D and Tchuss :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar