Instagram

Kamis, 19 September 2013

Rumus Cinta Statistik #Matematika..Oh..Matematika...

Holla! Back with me again Sarah.. Umm how are you all guys??/ Hope all of you are fine :D Well i want to share my story... hehehe curcol dikit gpp kan :D 

Tadi gw dapet pelajaran matematika tentang statistik.. Lo tau ngga... gw galau dapet pelajaran itu soalnya guru gw Bu G jelasinnya cepet banget kaya kereta express... ufff belom slesai 1 masalah gw kerjain muncul lagi masalah baru dengan penyelesaiian yang lebih panjang.... :D Gw baru nyadar... beginikah rasanya jadi anak IPA.. well gw enjoy soal yg satu ini....

Lanjutt,,, maap cerita gw sedikit membosankan..(banyak ding sebetulnya :D xixixixi) terus tadi sore gw les.. guru bimbel gw yang masih seger nan kinclong dan alay.. #karena tiap les kerjaannya selalu nyanyi lagunya Doraemon :D dia nerangin rumus Statistik kaya rumus "C+I+N+T+A"

Kira-kira seperti inilah gaya menerangkan guru bimbel gw itu:D

Lo pada tau apa yang dia bilang ke gw... Jadi mba statistika itu bisa dibuat menjadi sebuah puisi cinta... Karena pada statistika itu ada beberapa rumus cinta seperti rumus Jangkauan yaitu Xmax-Xmin.. Xmax itu sama dengan seberapa besar usaha kerja keras kita mencapai cinta itu dan Xmin diibaratkan seberapa kecil usaha kita mendapatkan cinta itu... dan hasilnya sama dengan tipe pasangan seperti apa yang akan kita dapatkan :D dalam hati gw bilang.. "INIKAH MATEMATIKA ITU????" terus dia ngelanjutin cuap-cuapnya.. Dia bilang di Statistika ini ada rumus "Hamparan yaitu Q3-Q1 = hamparan cinta antara cewe dan cowo"..... u,u yaaaa ampun ini guru aneh banget batin gw...

Tapi setelah mendapat secerah rumus alay cinta statistika gw jadi enjoy mempelajarinya :D :D :D hahahahaha... maap kalo cerita gw ngga mutu :(

Please share saran dan kritik kalian :D Ich liebe dich <3 Guten Nacht

Tidak ada komentar:

Posting Komentar