Instagram

Kamis, 19 September 2013

Lempar Tissue :D

Hay..masih bersama gw Sarah..jadi gini gw punya temen namanya A anaknya gokil banget dan dia hobby banget sama hewan yang namanya kucing dan..yaaa ANIME :p hal-hal yang sangat bertolak belakang dengan gw....



Suatu hari dia cerita gini ke gw....
Jadi Si A ini sering pindah-pindah sekolah karena pekerjaan ortunya.. Suatu hari disekolah barunya pada jam istirahat dia dan salah satu teman sekelasnya cuma ber-2 dikelas....

B : A kamu suka ngga punya temen??? (sambil menikmati bekalnya)
A : Ya jelas suka la..emang kenapa kamu nanya-nanya begituan???? O.O
B : Ngga papa sie..kalo aku ngga suka punya temen....
A : Lhoo..???Kok bisa???  :O
B : Habisnya kalo punya temen makananku selalu habis dimintaiin sama mereka..dan akhirnya aku kelaparan..
A : pssssssss.... u,u



Lain lagi cerita tentang temen gw Si A padasaat akan menghadapi MID SEMESTER

A : (lagi belajar +main hp di kamarnya)
Tahu-tahu bokapnya masuk... dengan muka sangar.... :p
D : A!!! Kamu mau belajar apa main hp?! Kalo mau main hp mending tidur aja! (kata bokapnya dengan muka sangar
A: Tidur aja... (dengan tampang males-malesan)
D : ya udah sana cepet tidur! (sambil mematikan lampu dan menutup pintu)

Beberapa menit kemudian, bokapnya nge-check anaknya udah beneran tidur apa belom...dan ternyata...
A : (tiduran sambil maen hp)
D : (tiba-tiba bokap masuk ke kamar A)  A!!! Kamu tidur apa maen hp??! Kalo maen HP mending belajar aja!!!
A : Iyaaa paa..
D : Ya  udah cepet belajar yang bener!!! (sambil menyalkan lampu kemudian menutup pintu)

Selang beberapa menit kemudian, Bokapnya SI A masuk lagi ke kamar...dan dilihatnya si A lagi asyik dengan HPnya lagi...
D : Kamu ini belajar apa maen HP ?! Kalo ngga belajar yang bener nanti papa lempar pake tissue lho! (setelah ayahnya melihat ada 1 lembar tissue di meja anaknya..berhubung ngga ada barang laen yg bisa dilempar jadilah ia mengancam pake tissue)
A : Krik..krik..krik (dalam hati temen gw bilang..gw ngga takut :D cuma tissue doang kecilll :D xixixixix)

Hehehehe sekian cerita dari gw :D kurang dan lebihnya gw mohon maaf :D
Have a nice day :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar